Jadwal Tes CPNS Lamongan 2014

1626
jadwal tes cpns lamongan-2014

Kabupaten Lamongan adalah salah satu kabupaten yang pada tahun 2014 mendapatkan jatah perekrutan CPNS. Sebanyak 67 formasi yang terdiri dari 21 kursi untuk jabatan guru kelas pertama, 1 kursi untuk jabatan Guru Komputer Pertama, 1 kursi untuk jabatan Guru Teknik Komputer dan Jaringan Pertama, 1 kursi untuk jabatan Guru Teknik Elektronika Industri Pertama, 1 kursi untuk jabatan Guru Teknik Kendaraan Ringan, 2 kursi untuk jabatan Asisten Apoteker, 5 kursi untuk jabatan Perawat Pertama, 8 kursi untuk jabatan Perawat Pelaksana, 3 kursi untuk jabatan Bidan Pelaksana, 1 kursi untuk jabatan Perawat Gigi Pelaksana Pemula, 1 kursi untuk jabatan Sanitarian pertama, 2 kursi untuk jabatan Perencana Pertama, 1 kursi untuk jabatan Penilik Pendidikan Luar Sekolah, 1 kursi untuk jabatan Pengelola Database, 1 kursi untuk jabatan Pemandu Wisata, 1 kursi untuk jabatan Analis Laboratorium Tumbuhan dan Sarana, 2 kursi untuk jabatan Auditor Pertama, 4 kursi untuk jabatan Penyuluh Pertanian Pertama, 4 kursi untuk jabatan Penyuluh Perikanan pertama, 5 kursi untuk jabatan Penyuluh Keluarga Berencana Pertama, 1 kursi untuk jabatan Analis Penanaman Modal, 2 kursi untuk jabatan Analis Persandian, 1 kursi untuk jabatan Analis Pemerintahan, dan 5 kursi untuk jabatan Verifikator Keuangan.

Jumlah keseluruhan peserta tes CPNS Kabupaten Lamongan pada tahun 2014 ini yakni sebanyak 3968 peserta. Data ini bisa kita lihat pada jadwal tes CPNS Lamongan yang telah dipublikasikan oleh pihak panitia seleksi lokal Kabupaten Lamongan. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) bertempat di ruang CAT kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara, Jl. Letjen S. Parman No. 6 Waru, Sidoarjo. Untuk pelaksanaannya, pemerintah kabupaten Lamongan telah menetapkan jadwal selama 10 hari mulai dari tanggal 2 Desember hingga 11 Desember 2014. Dalam 1 hari dibagi menjadi 5 kali tes, masing masingn setiap sesi terdiri dari 90 peserta , itu artinya dalam sehari ada sebanyak 450 peserta yang melaksanakan tes.

Ketentuan Pelaksanaan Tes

  1. Peserta wajib hadir selamat lambatnya 30 menit sebelum jadwal tes kompetensi dasar untuk melakukan verifikasi dan registrasi ulang.
  2. Peserta wajib membawa kartu tanda peserta, kartu identitas asli baik berupa KTP atau SIM atau paspor dan alat tulis.
  3. Batas keterlambatan maksimal selama 10 menit, bagi peserta yang terlambat lebih dari 10 menit dilarang mengikuti tes kompetensi dasar.
  4. Peserta dilarang membawa alat komunikasi dan peralatan elektronik lainnya pada saat memasuki ruangan tes kompetensi dasar.
  5. Pada saat mengikuti tes kompetensi dasar peserta wajib berpakaian rapi dan besok bersepatu dilarang memakai kaos celana berbahan jins dan bercadar.

Bagi anda yang dinyatakan lolos tahap verifikasi administrasi silahkan anda simpan file berikut untuk mengetahui kapan anda akan melaksanakan tes dan pengumumannya lebih lanjut

1. Pengumuman Resmi | Simpan File

2. Jadwal Sesi | Simpan File

3. Jadwal Rinci TKD Lamongan | Simpan File

Facebook Comments
SHARE