Ujian CPNS Kabupaten Jombang Ditunda

2594
ujian cpns kabupaten jombang

Bagi anda peserta ujian CPNS kabupaten Jombang pada tahun 2014 harap sabar karena dikarenakan ujian CPNS pada tahun ini ditunda. Alasan ditundanya pelaksanaan ujian ini yaitu masih ada berkas data peserta yang belum diverifikasi.  Oleh sebab itu panselnas menyarankan untuk menunda pelaksanaan ujian cpns di kabupaten jombang. Sebelumnya panitia seleksi calon pegawai negeri sipil kabupaten jombang akan melaksanakan ujian mulai tanggal 28 oktober 2014 sampai dengan 15 november 2015, namun berdasarkan surat deputi bidang sumber daya manusia Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor B/3994/D.III.PAN-RB/10/2014 tanggal 24 oktober 2014 menyarankan untuk pelaksanaan seleksi ditunda sampai selesainya verifikasi data peserta tes yang dimaksud.

Nah bagi anda yang dinyatakan lolos tahap verifikasi dan telah mendapatkan surat balasan serta jadwal ujian tes secara otomatis tidak berlaku. Panitia seleksi CPNS kabupaten jombang akan menjadwalan ulang pelaksanaan seleksi ujian cpns tahun 2014.  Jadwal akan kembali disusun setelah tahap verifikasi data peserta yang masuk selesai dilaksanakan.

Semua jadwal seleksi cpns terbaru kabupaten jombang akan diumumkan secara resmi melalui situs bkd kabupaten jombang titik pemerintah kabupaten jombang menghimbau semua peserta yang telah mendapatkan kartu peserta ujian seleksi calon pegawai negeri sipil kabupaten jombang tahun 2014 untuk secara rutin mengikuti informasi yang akan disampaikan melalui website resmi bkd kabupaten jombang.

Bagi Anda belum memiliki kisi kisi serta latihan soal CPNS 2014, Anda bisa mendapatkannya disini. Dan ikuti try out CPNS yang berhadiah senlai puluhan juta rupiah.

Facebook Comments
SHARE